SELAMAT DATANG
DI WEBSITE RESMI
SMP NEGERI 13 SURABAYA
 Assalamu'alaikum Wr. Wb.
SMP Negeri 13 Surabaya berkomitmen untuk mengantarkan siswanya dengan membekali 3 hal penting diantaranya knowledge(pengetahuan), skill (ketrampilan) dan mental spiritual yang berkarakter. Sehingga pada akhirnya mampu bersaing apabila melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bersama ini ditampilkan website resmi SMP Negeri 13 Surabaya agar tercipta hubungan yang lebih mudah, cepat dan tepat antara sekolah dengan orang tua juga sebagai salah satu peningkatan layanan informasi pendidikan kepada orang tua.

Berkaitan dengan hal diatas, kami tampilkan hasil belajar siswa kelas 9 yang memuat NUS dan NUN yang menggambarkan keberhasilan siswa.

Sekolah menghimbau kepada orang tua / wali siswa kelas 9, bahwa pengumuman kelulusan dapat diakses pada website resmi SMP Negeri 13 Surabaya. Siswa tidak perlu datang ke sekolah untuk melihat pengumuman kelulusan guna mengurangi konsentrasi massa, konvoi di jalan raya dan corat-coret baju yang dapat merugikan semua pihak.

Semoga kerjasama antara sekolah dengan orang tua akan lebih dekat dengan layanan informasi di bidang informasi dan teknologi.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Surabaya,   Mei 2011
Kepala SMPN 13 Surabaya


Drs. H. Suwito, M. Pd.
Pembina TK I
NIP.19610311 198603 1 017

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





0 komentar:

  © Referensi IPTEK di dukung : Pakde Karyo Pakde Karyo 2011

Back to TOP